Selasa, 14 Desember 2010

kelebihan dari motor MX

Diposting oleh Yayack Faqih di 20.50

1.Desainnya fresh atau baru sama sekali,maksud gua mesin dan bodinya didesain sejalan.Kagak pakai mesin yang sudah ada sebelumnya,seperti kasus FU dan CS1.Fitur2 tekniknya yang juga baru buat ukuran pasar Indonesia,sepert mesin 4 valve berpendingin cairan/liquid.Dari segi desain,motor ini berkarakter dan gampang banget ditandai bila berpapasan sewaktu malam hari.Penandanya adalah desain lampu senjanya yang emang khas Yamaha.Inget ya Yamaha itu bisa dibilang pelopor trend desain lampu senja beginian.Yamaha Mio itulah contohnya.dari segi estetika desain,Yamaha unggul disini.Coba perhatikan mesin MX dan V-Ixion,itu rapi dari segi estetika,karena selang2 radiatornya tak tampak.Coba lihat CS1 atau motor2 lain ber-radiator,pasti terlihat selang2 radiator berseliweran bila fairing bodinya dilepas.Mengapa?Karena mesin MX dan V-Ixion,pompa airnya diletakkan menyatu dengan gigi rantai keteng,sementara merek lain maseh meletakkannya menyatu dengan gigi pemutar pompa oli!Dari sini aja terlihat banget KUALITAS TEKNIK Yamaha kagak bisa disaingi oleh merek lain.

2.Kelebihan karbu vaccum,jumlah semprotan bensinnya,seirama dengan putaran mesin atau daya isap intake manifold.Jadi seberapa besar bukaan gas ya segitulah debit bensin yang diisap,sesuai dengan bukaan gaslah..Cuma agak lelet aja buat akselerasi mendadak.

3.Itulah mengapa banyak orang mengeluhkan kualitas motor2 produknya.Teknologi maseh jadul atau tetap,tapi harga seperti motor berteknologi terbaru.CS1 itu aja contohnya.Buat konsumen yang PINTAR tentu maseh bisa milih mana barang yang sesuai antara harga beli dengan kualitasnya.Nggak selamanya nama besar,atau predikat sebagai market leader bisa menjamin kepuasan konsumen atas produk2nya.

4.Perlu,tapi jangan terlalu banyak,ntar belepotan atau malahan akan merembes membasahi bibir ban,akibatnya ya tahu sendirilah,bakalan licin ban.Atau pakai aja CHAIN LUBE,lebih bersih dan licin.Lumasi aja pakai oli,seminggu sekali atau tergantung cuaca.Musim penghujan tentu lebih sering karena oli bisa melindungi dari korosi akibat air hujan.

1 komentar on "kelebihan dari motor MX"

Urang Lembur on 25 Desember 2010 pukul 00.05 mengatakan...

Keren Sob, Motornya.
Itu Modif atau keluaran pabrikan??

Posting Komentar

kelebihan dari motor MX


1.Desainnya fresh atau baru sama sekali,maksud gua mesin dan bodinya didesain sejalan.Kagak pakai mesin yang sudah ada sebelumnya,seperti kasus FU dan CS1.Fitur2 tekniknya yang juga baru buat ukuran pasar Indonesia,sepert mesin 4 valve berpendingin cairan/liquid.Dari segi desain,motor ini berkarakter dan gampang banget ditandai bila berpapasan sewaktu malam hari.Penandanya adalah desain lampu senjanya yang emang khas Yamaha.Inget ya Yamaha itu bisa dibilang pelopor trend desain lampu senja beginian.Yamaha Mio itulah contohnya.dari segi estetika desain,Yamaha unggul disini.Coba perhatikan mesin MX dan V-Ixion,itu rapi dari segi estetika,karena selang2 radiatornya tak tampak.Coba lihat CS1 atau motor2 lain ber-radiator,pasti terlihat selang2 radiator berseliweran bila fairing bodinya dilepas.Mengapa?Karena mesin MX dan V-Ixion,pompa airnya diletakkan menyatu dengan gigi rantai keteng,sementara merek lain maseh meletakkannya menyatu dengan gigi pemutar pompa oli!Dari sini aja terlihat banget KUALITAS TEKNIK Yamaha kagak bisa disaingi oleh merek lain.

2.Kelebihan karbu vaccum,jumlah semprotan bensinnya,seirama dengan putaran mesin atau daya isap intake manifold.Jadi seberapa besar bukaan gas ya segitulah debit bensin yang diisap,sesuai dengan bukaan gaslah..Cuma agak lelet aja buat akselerasi mendadak.

3.Itulah mengapa banyak orang mengeluhkan kualitas motor2 produknya.Teknologi maseh jadul atau tetap,tapi harga seperti motor berteknologi terbaru.CS1 itu aja contohnya.Buat konsumen yang PINTAR tentu maseh bisa milih mana barang yang sesuai antara harga beli dengan kualitasnya.Nggak selamanya nama besar,atau predikat sebagai market leader bisa menjamin kepuasan konsumen atas produk2nya.

4.Perlu,tapi jangan terlalu banyak,ntar belepotan atau malahan akan merembes membasahi bibir ban,akibatnya ya tahu sendirilah,bakalan licin ban.Atau pakai aja CHAIN LUBE,lebih bersih dan licin.Lumasi aja pakai oli,seminggu sekali atau tergantung cuaca.Musim penghujan tentu lebih sering karena oli bisa melindungi dari korosi akibat air hujan.

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

1 komentar:

Urang Lembur

Keren Sob, Motornya.
Itu Modif atau keluaran pabrikan??

Posting Komentar

 

. Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez